Monday, November 4, 2013

[batavia-news] SBY Curhat Sering Dinilai Tak Pro Rakyat

 

res. Tidak pro rakyat adalah penilaian tepat. Salah satu contoh tidak pro rakyat ialah SBY mengsponsor pengiriman Laskar Jihad cs ke Sulawesi Tengah dan Maluku.
 
 
Senin, 4 November 2013 23:13 WIB
Makin Santer Jelang Pemilu 2014

SBY Curhat Sering Dinilai Tak Pro Rakyat

— HARIAN TERBIT

 
Presiden-Silaturahmi-kadin-041113-pras-2

JAKARTA — Pada kesempatan dialog dan tatap muka dengan pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) curhat soal kondisi yang kerap dirasakan menjelang Pemilu 2014.

SBY menyebut setiap kebijakan pemerintah dinilai negatif akhir-akhir ini memasuki tahun politik. Meski demikian, SBY maklum akan hal itu terlebih terjadi menjelang Pemilu.

Untuk itu Presiden mengajak anggota Kadin Indonesia untuk tidak menjadi pihak yang menilai negatif terus menerus pemerintah. "Setiap saat dicurigai, tidak pro-rakyat, tidak pro-Indonesia, dan sebagainya, maka kita ikut-ikutan sesuatu yang barangkali tidak tepat," katanya saat melakukan silaturahmi dengan jajaran Kadin Indonesia, di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (4/11).

Menurut Presiden, setelah pemilu selesai, kondisi seperti yang terjadi sekarang ini akan berhenti pula. "Karena hanya untuk meramaikan kampanye biar dianggap mereka yang paling mencintai negerinya, yang lain tidak," tegasnya.

Sebenarnya, lanjut SBY, pemerintah selalu miliki misi atau tujuan dalam mengambil satu kebijakan. Ada sasaran, dan tidak bertentangan dengan UUD 1945, kata Presiden. Karenanya, Presiden mengajak para pengusaha saling bergandengan tangan dengan pemerintah untuk menumbuhkan ekonomi Indonesia.

"Saya hanya ingin mari kita satukan, kalau pemerintah harus bantu kebijakan yang tepat atasi masalah-masalah, maka pemerintah dalam batas kemampuan, anggaran dimiliki akan kita lakukan. Tapi selebihnya, sambil kembangkan bisnis saudara, tolong dikontribusikan langsung," katanya.

Editor — Fenty Wardhany

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment