Monday, November 4, 2013

[batavia-news] Rhoma Irama Tetap Maju Jadi Capres 2014

 

 

Selasa, 5 November 2013 07:21:49 WIB

Rhoma Irama Tetap Maju Jadi Capres 2014

homapresiden511
 

TANJUNG DUREN (Pos Kota) – Si Raja Dang Dut Rhom Irama tampil sebagai penceramah pada Peringatan Tahun Baru Islam 1435 H di daerah Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/11) malam.

Setelah menyampaikan ceramah agama, di ujung penampilannya Rhoma Irama menyatakan dirinya pada Pemilu 2014 siap menjadi Calon Presiden RI. Dia bersemangat untuk menjadi capres yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nya Muhaimin Iskandar karena dorongan kuat dari kaum ulama.

Rhoma Irama yang sudah menciptakan ratusan lagu dangdut berthema relegius dan cinta mengatakan yang mendorong dirinya bertekad menuju kursi presiden disebabkan kondisi bangsa Indonesia sekarang jauh dari norma-norma agama.Contohnya, kini begitu marak korupsi. " Yang menjadi prihatin lagi tiada hari tanpa konflik, tawuran di mana-mana, antarpelajar, mahasiswa, antaretnis dan antarumat beragama. Karena itulah ane didesak para ulama agar maju menjadi maju sebagai capres," katanya lantang.

Jauh sebelum maraknya korupsi, penyanyi, pencipta lagu sekaligus aktor yang telah membintangi puluhan film itu sudah lebih dulu menciptakan lagu korupsi.Melihat kemakmuran yang tidak merata, si Raja Dang Dut itu teringat lagu "Yang kaya makin kaya. Dan yang miskin makin miskin."

Ketika Rhoma melantunkan lagu-lagunya langsung diikuti jamaah anak-anak, remaja, dewasa dan bahkan jamaah lanjut usia.

Rhoma Irama berharap pada Pemilu 2014 tidak boleh ada golput lagi. Kalau ingin Prabowo Subianto menjadi presiden, jangan lupa pilih Partai Gerindra. Kalau mau pilih Bang Abu Rizal Bakrie menjadi presiden pilihlah Partai Golkar." Dan kalau mau pilih Rhoma Irama menjadi presiden jangan lupa pilih PKB. yaitu Partai Kebangkitan Bangsa atau Partai Kesatria Bergitar," katanya yang disambut tepuk tangan ribuan jamaahnya. (Warto)

Teks : Rhoma Irama saat berceramah pada Peringatan Tahun Baru Islam 1435 H di daerah Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/11) malam .(Warto)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment