Tuesday, November 5, 2013

[batavia-news] Investasi Rp 120 Miliar, Bidik Pasar Menengah-Atas

 

 
 

Investasi Rp 120 Miliar, Bidik Pasar Menengah-Atas

 
bisnis-ekonomi
 

JAKARTA – PT Premier Qualitas Indonesia, yang pada awalnya didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Prancis dan merupakan developer ternama yang telah mengem bangkan sejumlah proyek dengan bangunan berkualitas prima serta desain yang bercita rasa tinggi, kembali meluncurkan perumahan baru di Bekasi, Premier Savanna.

Tommy Wong, President Di_rector PT Premier Qualitas Indonesia mengatakan pihaknya akan terus membangun perumahan di berbagai lokasi yang potensial, seperti kawasan Bekasi. "Bekasi sangat diminati sebagai tempat tinggal karena memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu kami meluncurkan lagi perumahan di Bekasi yakni Premier Savanna," ujar Tommy di Jakarta, kemarin.

Dia mengaku PT Premier Qua litas Indonesia menyiapkan investasi sebesar Rp120 miliar untuk membangun perumahan Premier Savanna. Seperti proyek-proyek sebelumnya, PT Premier Qualitas Indonesia, tetap akan membidik segmen market kelas menengah ke atas.

Kota Bekasi, lanjut Tommy, merupakan daerah pendukung Jakarta yang kini menjadi salah satu daerah paling menjanjikan yang menyediakan kebutuhan tempat tinggal bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kredibilitas ekonomi dan kemampuan daerah Bekasi menjadi kota yang menjanjikan salah satunya dibuktikan dengan kemampuannya menarik para pengembang real estate untuk mengembangkan daerah Bekasi, seperti Sinar Mas Group, Agung Sedayu Group, Damai Putra Grup, dan Summarecon Agung Group.

Perkembangan tidak hanya sektor perumahan, tetapi juga sektor komersial dan industri bersama dengan semua fasilitas pendukung termasuk akses, sekolah, rumah sakit, pusat perdagangan/pusat perbelanjaan dan pasar segar.

Sementara Business De ve_lopment Director PT Premier Qualitas Indonesia Hendra Purnama mengatakan, untuk proyek Premier Sa vanna, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan PT Bina Nusantara (Gunas Land) sebagai pe milik lahan untuk membangun sebanyak 204 unit rumah diatas lahan seluas 4 hektar. (vit)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment