Wednesday, November 6, 2013

[media-jabar] [Rekomendasi Bulan Ini] Face To Face With Desi Anwar

 

Face To Face With Desi Anwar
Metro TV, Sabtu, Pukul 22.00 WIT
Face to Face with Desi Anwar (Metro TV) adalah tayangan dialog yang menjadikan tokoh dari berbagai belahan dunia sebagai narasumbernya. Dipandu oleh wartawan senior Indonesia Desi Anwar, pemirsa diajak mengunjungi negara-negara lain dan berdialog dengan mereka yang kebanyakan membuat perbedaan dalam hidup kita. Tokoh-tokoh yang antara lain pernah mengisi dihadirkan tayangan ini adalah Muhamad Yunus (pakar ekonomi dari Bangladesh sekaligus pelopor Gramend Bank), Karen Amstrong (ahli sejarah teologi, pelopor teologi perdamian dan pluralisme), Dalai Lama (pemimpin spiritual Tibet), dan masih banyak lagi.
Berbeda dengan kebanyakan tayangan dialog lain yang mengedepankan drama dan konflik,tayangan yang hadir sebulan sekali ini memilih setia pada substansi yang hendak digali. Desi Anwar selaku pemandu tayangan mengajak pemirsa menyelami pemikiran masing-masing narasumber, juga mengulas motivasi dan faktor-faktor yang memungkinkan para narasumber memberi perbedaan pada wajah dunia lewat kontribusinya. Oleh karenanya, tayangan ini dapat menjadi pelepas dahaga bagi publik yang menantikan munculnya dialog dan percakapan bermakna di televisi. Lebih dari itu, Face to Face with Desi Anwar bisa menjadi sumber inspirasi dan ruang belajar sosial bagi penontonnya.
Baca Selengkapnya >>> www.remotivi.or.id
 
--
REMOTIVI
"Hidupkan Televisimu, Hidupkan Pikiranmu"
www.remotivi.or.idTwitter | Facebook


Remotivi adalah sebuah inisiatif warga untuk kerja pemantauan tayangan televisi di Indonesia. Cakupan kerjanya turut meliputi aktivitas pendidikan melek media dan advokasi yang bertujuan (1) mengembangkan tingkat kemelekmediaan masyarakat, (2) menumbuhkan, mengelola, dan merawat sikap kritis masyarakat terhadap televisi, dan (3) mendorong profesionalisme pekerja televisi untuk menghasilkan tayangan yang bermutu, sehat, dan mendidik.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment