Tuesday, November 26, 2013

[media-jabar] Berita Pers: Electrolux Luncurkan Rangkaian Kompor dan Lemari Es Terbaru yang Penuh Warna [11 Attachments]

 
[Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika included below]

Rekan media yang terhormat,

 

Filosofi sebuah dapur telah mengalami banyak perubahan. Dapur sekarang tidak lagi berhubungan dengan sumber asap, bau dan kotor, melainkan menjadi bagian terpenting dalam sebuah rumah. Secara fungsional, dapur tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk memasak, tetapi juga menjadi salah satu ruang bersosialisasi di dalam rumah, di mana setiap orang dapat berkumpul dan berinteraksi bersama.

 

Oleh sebab itu, dapur merupakan “jantung” dari sebuah rumah yang dapat diintegrasikan dengan ruang makan, ruang keluarga, dan lainnya baik secara desain maupun secara fungsional. Melihat perkembangan tersebut, desain dapur dan peralatannya pun telah disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup yang modern sehingga kegiatan di dapur tentunya akan menjadi lebih menyenangkan bila ditemani dengan peralatan dapur yang penuh warna.

 

Electrolux sebagai pemimpin global dalam perlengkapan rumah tangga memahami perkembangan tersebut dengan melengkapi rangkaian peralatan dapurnya melalui peluncuran produk terbaru yang terdiri dari rangkaian kompor dan lemari es Electrolux Kaleidoscope. Rangkaian produk terbaru ini hadir dengan pilihan warna dan desain yang menarik untuk menambah keceriaan dan suasana hangat di dapur.

 

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut kami lampirkan berita pers tentang Electrolux Luncurkan Rangkaian Kompor dan Lemari Es Terbaru yang Penuh Warna. Semoga dapat dijadikan bahan berita yang menarik untuk media Anda. 

 

Apabila rekan media masih membutuhkan informasi lebih lanjut atau image product dalam ukuran high resolution, silakan menghubungi kami dengan Lulu atau Septy di Alchemy nomor (021) 739 9922 atau e-mail ke: septiany@alchemy.co.id / ludyana@alchemy.co.id

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

 

 

Kind regards,

Arinditya Dwiromantika

 

 

 

Jl. Kyai Maja No. 3, Kebayoran Baru

Jakarta 12130, Indonesia

T +62 21 739 9922, F +62 21 739 9111

tika@alchemy.co.id

www.alchemy.co.id

 2192D445

 arinditya_d

 

P  Please consider the environment before printing this email.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Caution - This e-mail and its contents contain privileged information that is intended solely for the recipient. If you are not the intended recipients as evidenced by the salutation and/or content you are hereby notified that any use, dissemination, distribution or reproduction of this e-mail is prohibited. If you have received this e-mail in error please notify the Postmaster at office@alchemy.co.id immediately. Any views expressed in this e-mail are of the sender and may not necessarily reflect the views of Alchemy Creative Communications.

 

__._,_.___

Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika

10 of 10 Photo(s)

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment