Monday, November 11, 2013

[batavia-news] Buku SBY tak mampu kembalikan citra

 

 
Monday, 11 November 2013 22:13    PDF Print E-mail
Buku SBY tak mampu kembalikan citra
Warta
WASPADA ONLINE

(presidenri.go.id)

JAKARTA - Rencana SBY meluncurkan buku berjudul Selalu Ada Pilihan patut diapresiasi sebagai bentuk hak jawab SBY atas berbagai kecaman dan kritikan masyarakat selama ini. Apalagi buku tersebut ditulis sendiri SBY di antara kesibukannya sebagai kepala negara.
 
Menurut penulis buku Presiden dalam Lingkaran Politik Sengkuni, Bambang Soesatyo, buku tersebut pasti akan berhadap-hadapan dengan persepsi publik atas berbagai aspek dari Presiden SBY; mulai dari kualitas kepemimpinan, kualitas kebijakan, derajat sensitivitas atau kepedulian presiden terhadap aneka persoalan yang menyelimuti rakyat dan kejujuran presiden.

Buku ini juga akan berhadapan dengan persepsi publik soal bersih tidaknya Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) hingga kedekatan Presiden dan keluarganya dengan sejumlah orang bermasalah seperti sosok Bunda Putri, Sengman serta Bu Pur.
 
"Di antara begitu banyak orang yang sering mengecam presiden, jangan dilupakan bahwa tidak sedikit juga yang selalu mengamini semua langkah dan kebijakan Presiden," kata Bambang dalam keterangan tertulis, hari ini.

Maka, anggota Komisi III dari Fraksi Golkar ini yakin buku yang ditulis SBY itu pasti akan membelah opini publik. Ada yang setuju dengan posisi, pendirian dan tanggapan presiden. Sebaliknya, akan ada juga arus kecaman dan kritik terhadap muatan buku itu.
 
"Saya ragu buku itu akan menguatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap presiden, mengingat tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan presiden terus menurun," demikian Bambang.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment