Tuesday, November 12, 2013

[batavia-news] Mengaku Berzina, Kapolsek M Dicopot, Kasus Ditutup

 

res Kalau kapolsek berenak-enakan atas dasar suka sama suka, apakah itu dosa besar karena dilarang oleh Penguasa Alama Semesta?
 
 

Mengaku Berzina, Kapolsek M Dicopot, Kasus Ditutup

  • Penulis :
  • Kontributor Jember, Ahmad Winarno
  • Selasa, 12 November 2013 | 16:14 WIB

JEMBER, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Resor Jember AKBP Awang Joko Rumitro langsung mengambil keputusan tegas dengan mencopot Ajun Komisaris Polisi (AKP) M dari jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

"Jadi, sekarang juga, saya langsung tarik Kapolsek M dari jabatannya. Untuk sementara, saya Pama-kan, sambil menunggu siapa yang akan dikukuhkan Bapak Kapolda (Jatim) sebagai penggantinya," katanya saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Mapolres Jember, Selasa (12/11/13).

Awang menegaskan, meski M ditarik dari jabatannya sebagai Kapolsek, proses pemeriksaan internal terhadap yang bersangkutan tetap berjalan. "Jadi, dia kita periksa terhadap pelanggaran kode etiknya. Namun, soal di mana sidangnya, nanti kita lihat saja, apakah di Polda atau di Jember," katanya mengakhiri keterangan persnya.

Terkait perzinaannya, Awang menyatakan kasus itu tidak bisa dilanjutkan sebab sudah kedaluwarsa. Kasus itu baru dilaporkan 17 bulan setelah peristiwa itu terjadi. "Jadi, kita periksa kode etiknya," katanya.

Seperti diberitakan, berdasarkan hasil pemeriksaan intensif dari Tim Polda Jawa Timur dan Polres Jember, Kapolsek M mengakui telah berhubungan layaknya suami istri dengan ES. Namun, kata Kapolsek M, hubungan itu tidak ada unsur perkosaan, tetapi perzinaan. Hubungan terlarang itu dilakukan di rumah M saat ES akan meminjam uang kepada oknum polisi tersebut.
Editor : Farid Assifa

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment