Tuesday, November 12, 2013

[batavia-news] Martin: SBY Akan Berhasil Jadi Sekjen PBB

 

res: Barang siapa yang berdoa agar SBY menjadi sekjen PBB  akan diberikan Rp 10,— untuk jajan.  Kalau SBY menjadi sekjen, akan dikirim angota FPI, Laskar Jihad, MMI, FUI sebagai pasukan keamanan PBB, demikian berita dari istana, demikian keterangan seorang pegawai  istana yang tak mau namanya disebutkan.
 
 
 
Martin: SBY Akan Berhasil Jadi Sekjen PBB
Nasional | Selasa, 12 November 2013 | 16:07    Dibaca 24 kali    Komentar 0
Oleh : MN3, manadonews.com
Presiden SBY.
 

 Politisi Partai Gerindra, Martin Hutabarat, menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah salah satu putra terbaik bangsa yang pernah dikenal oleh rakyat Indonesia.

"Saya kira tidak ada orang yang tidak mengetahui jasa dan peran beliau yang sangat besar," kata Martin, Selasa (12/11/2013).
Menurut Martin, kelebihan SBY banyak. Bukan hanya karena kepemimpinan di pemerintahan atau politik saja, tapi juga memiliki bakat yang luar biasa di bidang seni dan budaya.
"Tidak banyak kepala negara atau kepala pemerintahan di negara lain yang memiliki seorang pemimpin yang memiliki segudang bakat seperti Presiden SBY," kata Martin.
Anggota DPR ini berpendapat kelak jika jabatan SBY sebagai Presiden RI berakhir maka sudah selayaknya didukung jadi Sekjen Perserikatan Bangsa (PBB). "Akan kita dukung Pak SBY untuk menjadi Sekjen PBB yang akan datang menggantikan Sekjen PBB yang sekarang (Ban Ki Moon)," kata Martin.
"Saya kira kalau semua rakyat Indonesia ikut mendoakannya dengan tulus, saya yakin SBY akan berhasil jadi Sekjen PBB," Martin menambahkan.
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment