Sunday, November 10, 2013

[batavia-news] JK Enggan Bicarakan Soal Capres 2014

 

 
 

JK Enggan Bicarakan Soal Capres 2014
Minggu, 10 November 2013 | 19:02

Jusuf Kalla [google] Jusuf Kalla [google]

 

[KLATEN]  Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir sebagai pembicara seminar bertema "Kemesjidan" dalam rangka peringatan 1 Abad Mesjid Al Muttaqun di Prambanan Kabupaten Klaten, Minggu (10/11), enggan membicarakan soal calon Presiden Pemilu 2014.

Jusuf Kalla yang didampingi Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, usai memberikan mencerahan dalam seminar bertema "Kemesjidan" peringatan 1 Abad Mesjid Al Muttaqun tersebut tidak mau berkomentar banyak soal kedekatannya dengan mantan Ketua MPR RI periode 2004--2009 itu, berkaitan Capres 2014.

"Nanti saja soal itu. Saya sudah mengenal sejak lama, Hidayat Nur Wahid ," kata Jusuf Kalla saat ditanya kedekatannya Nur Wahid ini, apa salah satu penjajakan menuju Pilpres tahun depan.

Karena, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada sebelumnya juga pernah didekati oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu tokoh capres tahun mendatang.

Menyinggung soal peristiwa bencana alam badai menerjang Negara Philipina yang menelan banyak korban jiwa, Jusuf Kalla selaku Ketua Palang Merah Indonesia mengatakan, pihaknya sudah melakuklan koordinasi dengan negara yang baru terkena musibah itu.

"Kami sedang membicarakan dengan Pemerintah Philipina apa yang dibutuhkan untuk mengirim bantuan ke negara itu," kata Jusuf Kala.

Menurut Hidayat Nur Wahid, dirinya mengenal seorang teman dan juga tokoh negawan selaku Ketua Dewan Mesjid Indonesia, Jusuf Kalla, sudah lama. Tetapi, kedatangan beliau ke Prambanan Klaten dalam peringatan 1 Abad Mesjid Al Muttaqun di Klaten sebagai nara sumber tentang Kemesjidan.

Menurut Nur Wahid, bahwa Jusuf Kalla merupakan salah satu tokoh negarawan yang ikut membantu dalam mengembangkan kebesarkan Mesjid Al Muttaqum di Prambanan ini. Sehingga, jangan menanyakan dan dihubungkan soal-soal politik. [Ant/L-8]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment