Friday, November 15, 2013

[batavia-news] Ditolak Polisi Depok, FPI Adukan Jonas ke Bogor

 

 

Ditolak Polisi Depok, FPI Adukan Jonas ke Bogor

Ditolak Polisi Depok, FPI Adukan Jonas ke Bogor

Jonas Rivanno. Kapanlagi.com

TEMPO.CO, Depok - Front Pembela Islam (FPI) Depok ngotot mengadukan aktor Jonas Rivanno atas tuduhan penghinaan agama. Setelah ditolak Kepolisian Resor Kota Depok, rombongan FPI menyatakan akan meluncur ke Markas Polres Kota Bogor.

"Sekarang kami langsung ke Polres Bogor. Laporan tidak diterima (Polres Depok) dan diarahkan ke Bogor," kata Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadri saat keluar dari Markas Polresta Depok dengan mobilnya, Kamis petang, 14 November 2013.

Meski telah membawa bukti yang kuat, Polresta Depok menolak laporan tersebut. Kepolisian setempat menyatakan yang dilaporkan FPI adalah pembantahan Jonas atas kabar yang mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi mualaf
setelah menikahi sesama artis, Asmirandah. Pembantahan itu dilakukan di Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat. "Pernyataan Jonas itu di Bogor," kata Idrus mengungkapkan.

Idrus mendatangi markas polisi itu pukul 11.30. Idrus yang mengenakan sorban dan baju koko putih mengatakan laporan itu harus selesai malam ini. Dia mengatakan sudah memiliki semua bukti yang dibutuhkan. "Surat nikah juga ada, komplet. Besok saya kasih," kata dia buru-buru lantaran beralasan dikejar waktu untuk ke Bogor.

Menurut Idrus, Jonas diislamkan oleh MUI Beji dan dinikahkan oleh KUA Beji dengan penghulu Kepala KUA Sobari Hasan. Pernikahan disaksikan oleh dua orang saksi yang salah satunya adalah Ketua MUI Beji, Mahari Madarif. "Semua buktinya komplet," kata dia.

Baca juga pernyataan Jonas:
Ini tentang saya, yang benar sumbernya dari saya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment