Monday, February 10, 2014

[batavia-news] Ada gerakan ingin gagalkan Pemilu 2014?

 

res : Tapa adanya gerakan pun Pemilu 2014 akan bisa gagal, karena yang mencalonkan diri dan dipilih adalah oknom-oknom tukang catut, bandit, penipu rakyat dan tentunya juga koruptor. Jadi Baintelkam tak usah repot membanting tulang memeras keringat, relax sambil menghirup udara segar dari angin sepoih-sepoih basah.
 
 
Thursday, 06 February 2014 18:02    PDF Print E-mail
Ada gerakan ingin gagalkan Pemilu 2014?
Warta

WASPADA ONLINE

JAKARTA - Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri sudah mengidentifikasi adanya upaya menggagalkan Pemilu 2014. Ada upaya mendelegitimasi hasil Pemilu 2014.

Kepala Biro Analisis Baintelkan Polri Brigjen Sukamto Handoko mengatakan, pihaknya sudah memetakan dan mengidentifikasi kerawanan yang akan terjadi di Pemilu 2014.

"Kami sudah mengantongi informasi, seperti ada gerakan untuk mengajak orang untuk golput, kan tidak boleh. Itu masuk dalam tindak pidana pemilu," ujar Sukamto di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, hari ini

Menurutnya, gerakan-gerakan itu sudah diidentifikasi oleh pihak intelijen beberapa bulan menjelang Pemilu. Polri mengaku sudah mengambil langkah-langkah untuk meredam gerakan ini. "Kita sedang mengikuti perkembangannya lagi," imbuhnya.

Sukamto mengatakan, meski Polri sudah mengantongi data-data soal adanya gerakan tersebut, namun Polri belum bisa mengambil tindakan.

Sebab proses penyelidikannya harus melalui Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terlebih dahulu sebelum ditangani oleh Polri. Walau itu tindak pidana.

"Polri tidak bisa menyidiknya, harus ke Panwaslu dan Bawaslu dulu baru yang dilaporkan ke Polri," tandasnya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment