Monday, February 10, 2014

[batavia-news] Ical Minta Kader Golkar Jangan Malu Mengaku Orde Baru

 

Res :  Rata-rata semua partai politik di NKRI pendukung Orde Baru, tetapi karena sifat bunglon petinggi partai maka mereka berlagak anti order baru setelah Soeharto turun dari panggung kekuasaan negara. Begitulah akal bulus mereka.
 
 
 

Selasa, 11 Februari 2014 00:37:07 WIB

Ical Minta Kader Golkar Jangan Malu Mengaku Orde Baru

ordebaru
 

JAKARTA (Pos Kota)- Golkar tidak lagi malu-malu menyatakan dirinya kaum Orde Baru. Bahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie minta kader Golkar jangan malu mengikrarkan diri sebagai Orde Baru.

"Saya meminta kader Partai Golkar tidak malu mengakui kalau Golkar berjaya pada era Orde Baru.
Kalau ada orang tanya, Anda Orde Baru? Jawab 'ya'," kata Ical saat berpidato di acara Pelantikan Pengurus Kosgoro 1957 di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Senin (10/2/2014) malam.Bahkan, Ical meminta mereka untuk bangga dengan masa kepemimpinan Soeharto.

Sebab kata Ical, tidak selamanya Orde Baru negatif. Bahkan, Ical menilai, Orde Baru memiliki banyak nilai positif dibandingkan zaman Reformasi. Yang buruk pada zaman Orde Baru, hanya karena pemerintahnya otoriter.

Menurut Ical, jika kader Golkar malu mengakui sebagai Orde Baru, bisa jadi nanti diambil partai lain. Buktinya kata Ical, sekarang ini munculnya baju dan stiker Soeharto dengan tulisan "Enak Jamanku To?"

Dan Ical menegaskan jika baju dan stiker tersebut adalah bukti kerinduan masyarakat terhadap sosok Soeharto dan Partai Golkar. "Itu bukan Golkar yang membuatnya. Itu masyarakat sendiri yang buat, dan laku dijual kerinduan terhadap Pak Harto. Kerinduan terhadap Golkar sudah ada," pungkasnya.

Sepertin diketahui Kosgoro 1957 adalah salah satu organisasi massa yang ikut mendirikan Partai Golkar, dan masih terus berafiliasi dengan Partai Golkar hingga saat ini. (B)

Ketua Umum DPP Golkar Aburizak Bakrie

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment