Friday, February 14, 2014

[batavia-news] Prabowo: Kalau Ada yang Kasih Duit Ambil Saja, Tapi Coblos Sesuai Hati

 

 

Prabowo: Kalau Ada yang Kasih Duit Ambil Saja, Tapi Coblos Sesuai Hati

Farhan - detikNews
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melantik 5.000 Relawan Garuda Pasundan di Lapangan Nusantara Polo, Desa Kranggan, Citereup, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/02/2014). Calon Presiden dari Partai Gerindra ini datang ke lokasi sekitar 08.30 WIB menggunakan helikopter. Riuh pendukung Prabowo menyambut kedatangan orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut.

Prabowo yang ditemui usai melantik Relawan Garuda Pasundan mengaku yakin Partai Gerindra akan meraih kemenangan dalam Pilpres 2014 nanti. "Insya Allah (menang)," kata Prabowo kepada wartawan.

Saat ditanya wartawan terkait antisipasi adanya money politics di kalangan bawah, Prabowo mengaku tetap yakin dengan kesolidan kadernya. "Kalau ada yang kasih duit, ambil saja. Tapi nyoblosnya tetap sesuai hati nurani, nyoblosnya yang bener," kata Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum Garuda Pasundan, Adien Mishaal Algadri mengatakan Relawan Garuda Pasundan yang dilantik oleh Prabowo hari ini adalah kader-kader yang sudah dilatih selama 4 bulan. "Yang dilantik hari ini ada 2.360 kader. Dengan perincian, 2.000 sebagai koordinator TPS, 300 koordinator Desa, 60 koordinnator Kecamatan," kata Adien yang ditemui wartawan di tempat yang sama.

Garuda Pasundan, menurut Adien, merupakan sebuah mesin politik baru yang diharapkan dapat mendongkrak perolehan suara untuk Partai Gerindra dalam Pemilu 2014 nanti. "Kader-kader ini nantinya yang akan menggali suara di kalangan bawah. Masuk ke desa-desa dan mempertahankan suara," kata Adien

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment