Saturday, February 15, 2014

[batavia-news] Dahlan Tularkan Senyum “Tempe” Pada Karyawan Berdikari

 

 
 

Dahlan Tularkan Senyum "Tempe" Pada Karyawan Berdikari

Dahlan Iskan : Menteri BUMNDahlan Iskan : Menteri BUMN

CIBITUNG — Kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di rumah potong hewan (RPH) di Cibitung, Bekasi, Rabu (12/2) tak disia-siakan oleh karyawan PT Berdikari.

Kedatangan Dahlan cukup mengejutkan bagi karyawan Berdikari, sebab kunjungan itu sama sekali tak terencana sebelumnya dan ini merupakan kali pertama mantan Dirut PLN itu menyambangi RPH di Cibitung.

Kendati begitu pihaknya mengaku sangat senang dengan kehadiran Dahlan di RPH milik Berdikari itu. "Tentu senang, ini pertama kali soalnya Pak Dahlan ke sini. Kami enggak nyangka," ujar salah satu pegawai Berdikari.

Selama melakukan kunjungan, pria asal Magetan ini juga sangat aktif menanyakan proses pemotongan dan pemeliharaannya sapi. Meski sempat tak tega melihat sapi dipotong, namun Dahlan tetap ingin mengetahui proses awal pemotongan sapi hingga proses akhir.

Usai berkeliling lokasi RPH, Dahlan sempat memberikan wejangan pada direksi Berdikari agar RPH di Cibitung dirombak ulang. Sebab kondisi bangunan RPH sudah sangat memprihatinkan karena sudah berumur tua.

Sebelum Dahlan pamit, puluhan karyawan meminta foto bersama sebagai kenang-kenangan. Nah untuk mencairkan susana, menteri yang ogah pakai pengawalan ini mengajarkan karyawan Berdikari untuk senyum tempe ala Dahlan. Senyum ini biasanya dia ajarkan pada direksi BUMN saat meminta foto bersama dirinya.

"Biar fotonya bagus, ikuti arahan saya ya. Kalau saya hitung nanti bilang tempe. Biar senyumnya kelihatan bagus kalau ngomong tempe," kata dia.

"1 2 3, tempeeeee," seru karyawan Berdikari menirukan instruksi Dahlan. (chi/jpnn)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment