Sunday, December 1, 2013

[batavia-news] Menangis Indonesia direndahkan seperti binatang

 

 
Saturday, 01 December 2012 18:19    PDF Print E-mail
Menangis Indonesia direndahkan seperti binatang
Warta
PUJI LATUPERISSA
Via Blackberry Messenger

(vivanews.com)

MEDAN - Mari Kita satukan doa dan dukungan untuk Timnas Indonesia, jangan biarkan mereka menginjak harga diri bangsa kita dengan cemoohan dan kemenangan seperti sebelumnya.

Saya sudah melihat tayangan di Youtube bagaimana mereka mengatakan Indonesia itu Anjing, jujur.. Secacat apapun bangsa ini, tidak ada yang boleh merendahkan negara kita seperti binatang.. Saya menangis melihatnya sebab rasa cinta saya pada negeri penuh cela ini tak terkira besarnya, saya yakin jauh di lubuk hati kalian juga seperti saya..

Malam ini, saya mengajak kalian semua yang menerima bbm saya ini, untuk menyatukan doa dan dukungan kepada para ksatria muda yang berjuang demi nama bangsa..Indonesia.

Merdeka!


I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 534 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment