Tuesday, December 3, 2013

[batavia-news] SBY kembali kunker ke Bali

 

res : Banyak kali SBY berkunker-kunker di Bali tahun ini, tahukah Anda apa saja yang dikunkerkan di Bali pada masa senja jabatannya, ataukah kunkernya seperti study banding anggota Dewan Penipu Rakyat (DPR) ke luar negeri?
 
 
 
Tuesday, 03 December 2013 11:06    PDF Print E-mail
SBY kembali kunker ke Bali
Warta
WASPADA ONLINE

(Istimewa)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ny Ani Yudhoyono hari ini kembali melakukan kunjungan kerja ke Bali.. Kali ini, Presiden akan membuka Konferensi Tingkat Tinggi Menteri ke-9 World Trade Organization (WTO).

Seperti dikutip dari situs resmi Presiden, SBY dan rombongan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 08.30 WIB.

Ikut dalam rombongan antara lain Menteri Koordinator Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan Menteri Perindustrian MS Hidayat.

Pembukaan WTO akan dilakukan sore nanti. Pada Rabu (3/12/2013) besok, Presiden dan rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Madura, Jawa Timur. Mereka akan mengunjungi Kabupaten Sampang, Sumenep dan Pamekasan.

Di sana, Presiden akan bersilatuhrahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Madura. Kunjungan kerja ke Bali dan Madura akan berlangsung selama enam hari hingga Minggu (8/12/2013) mendatang.

Sebelumnya, pada Jumat ( 22/11/2013 ), Presiden juga melakukan kunjungan kerja ke Bali untuk menghadiri Forum Kebudayaan Dunia 2013.


I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 638 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment