Sunday, November 17, 2013

[batavia-news] PDIP Anggap Pujian Bu Ani ke Megawati Sejarah Baru

 

res: Apakah ada perbedaan signifikan antara politik PDIP dan PD?
 
 

PDIP Anggap Pujian Bu Ani ke Megawati Sejarah Baru

  • Kamis, Nov 14 2013
  • Ditulis oleh 
  • ukuran huruf perkecil besar tulisan perbesar ukuran huruf
Jakarta, AE.—PDIP berbangga menyambut pujian Ibu Negara Ani Yudhoyono ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pujian tersebut dianggap sebagai sejarah baru dalam politik Indonesia.

"Iya (sejarah baru), makanya kami mengucapkan terimakasih," kata jubir PDIP Hasto Kristianto kepada detikcom, Rabu (13/11/2013).
Bahkan pujian Bu Ani ke Megawati ini membuka peluang koalisi PDIP-PD di Pilpres 2014. Sebuah sinyal koalisi yang langsung diserukan Ibu Negara yang juga istri Ketum PD SBY ini.

"Itu memberi ruang komunikasi yang lebih besar," kata Hasto. Selama ini hubungan Mega dan SBY banyak diisukan tidak harmonis. Upaya untuk mengambil hati Mega juga sudah sering dilakukan langsung oleh SBY. Sejak Taufiq Kiemas aktif berkunjung ke Istana, sebenarnya hubungan Mega dan SBY sudah lebih hangat.

Namun belum pernah ada pujian langsung disuarakan oleh Ani Yudhoyono. Apalagi pujian tersebut disampaikan di depan 1.700 anggota Dharma Wanita Persatuan. Wajar saja pujian ini kemudian melahirkan spekulasi jauh sampai Pilpres 2014.

"Tercatat pula dalam sejarah negara kita bahwa Presiden RI kelima, Ibu Megawati Soekarnoputri, yang menjadi bukti nyata bahwa perempuan dapat menjadi pemimpin di skala nasional," ujar Ani Yudhoyono di Gedung Manggala Wanabhakti Kementerian Kehutanan, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2013).

Pernyataan Bu Ani langsung direspons positif oleh elite PD. Ketua Harian DPP PD Syarief Hasan tanpa tedeng aling-aling langsung menyatakan siap berkoalisi dengan PDIP. Koalisi PDIP dan PD bisa saja melahirkan duet Jokowi-Pramono Edhie Wibowo, apalagi mantan KSAD tersebut sudah menyatakan hasrat mendampingi Jokowi di Pilpres. (DTC)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment