Wednesday, February 5, 2014

[batavia-news] Musim hujan, jangan sampai beku

 

res : Berhangat-hangatlah agar tidak membeku di musim hujan nan panjang.
 
 
Wednesday, 05 February 2014 15:24    PDF Print E-mail
Musim hujan, jangan sampai beku
Ragam

WASPADA ONLINE

Musim hujan tak boleh membuat aktivitas seks Anda bersama pasangan juga ikut membeku.

Menurut penelitian, udara dingin memicu kadar testosteron di tubuh mengalami penurunan. Ini mengakibatkan hasrat seksualitas juga ikut menurun.

Bercinta memang akan meningkatkan suhu tubuh. Tapi ada beberapa gaya bercinta yang bisa Anda pilih untuk saling memberikan kehangatan dan tentunya kenikmatan kepada pasangan.

Apa saja itu?

Posisi sendok sambil tiduran
Daripada mencoba posisi bercinta rumit yang memerlukan keahlian dan fleksibilitas luar biasa, mengapa tidak mencoba posisi menyenangkan seperti spoon position atau posisi sendok.

Ini posisi yang paling mudah untuk dilakukan. Ketika bangun tidur, masih dengan posisi tidur, Anda bisa memeluknya erat dari belakang.

"Yang harus Anda lakukan adalah mengangkat kaki Anda sedikit saja sehingga mudah bagi pria Anda menjangkau area intim dan menyentuh klitoris Anda. Tidak ada saling menabrak dan menindih, tidak ada tekanan berat yang terlibat. Ini bagus untuk seks setelah makan besar," jelas Dr Sadie Allison, penulis buku terlaris Ride 'Em Cowgirl! Sex Positions for Better Bucking.

Jangan lupa memaksimalkan peran payudara Anda untuk memberikan kesenangan pada saat foreplay.
"Payudara Anda terdiri atas jaringan kelenjar, sehingga mampu menghasilkan panas ketika dirangsang dan ditekankan di atas kulit hangat," jelas Lou Paget, penulis Hot Mamas.

Posisi berdiri
Ketika Anda duduk di tempat yang lebih tinggi atau membuat Anda setingkat dengan pinggangnya, maka pria akan lebih mudah untuk memasuki Anda.
Anda dapat sambil memeluknya erat sehingga tubuh Anda dan pasangan saling menghangatkan.
"Cobalah di dapur untuk berinovasi. Ambil beberapa makanan yang menarik untuk foreplay," kata Nisha Maediratta, seorang penulis tentang seks.

Posisi sendok sambil berdiri
Ketika pria Anda berdiri di belakang Anda, ini memberinya banyak waktu untuk mengeksplorasi punggung Anda, zona yang sangat sensitif dan sensual.
Anda akan sangat menikmati dadanya menempel di punggung Anda

"Anda tidak dapat melihat saat dia sedang berdiri di belakang Anda . Tapi Anda bisa merasakan tangannya menjelajahi bagian demi bagian tubuh Anda," kata Nisha.

Sensasi panas
Menurut Yvonne K. Fulbright, Ph. D, penulis buku Touch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots, sensasi panas bisa meningkatkan gairah.
Tiupkan udara panas pada area berkulit tipis di tubuh pasangan, seperti leher, telinga, paha bagian dalam, dan skrotum. karena sensasi panas membawa darah ke permukaan kulit sehingga meningkatkan sensitivitas.

Atau, taruh cangkir berisi teh hangat di meja samping tempat tidur. Lalu sebelum Anda memberikannya seks oral, sesap seteguk teh untuk memberikan hawa hangat di mulut.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment