Saturday, February 8, 2014

[batavia-news] Presiden: Pilih Pemimpin Sejati yang Mewakili Hati

 

res : Apakah SBY adalah pemimpin sejati yang mewakili hati? Hati siapa yang diwakilinya?
 
 

Presiden: Pilih Pemimpin Sejati yang Mewakili Hati


Oleh Novy Lumanauw | Sabtu, 8 Februari 2014 | 23:29

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Wapres Boediono saat perayaan Tahun Baru Imlek Nasional di Jakarta, Jumat (7/2). Peringatan Imlek Nasional tahun 2014 mengambil tema Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Wapres Boediono saat perayaan Tahun Baru Imlek Nasional di Jakarta, Jumat (7/2). Peringatan Imlek Nasional tahun 2014 mengambil tema "Pemimpin Sejati Berpegang pada Cinta Kasih dan Kebenaran, Bukan pada Keuntungan". Foto: Investor daily/ANt

Berita Terkait

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak seluruh elemen bangsa untuk memilih pemimpin sejati yang
dapat mewakili hati dan kerinduan masyarakat pada Pemilu 2014 mendatang. Dia mengatakan, pada tahun ini, Indonesia akan menggelar Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden, pada Juli 2014.

"Kita tentunya sepakat, pentingnya memilih pemimpin sejati yang mewakili hati dan kerinduan masyarakat untuk Indonesia yang makin aman, maju, adil, dan sejahtera. Ini menjadi pesan moral dan spiritual yang akan membekali kita memilih wakil rakyat di tahun politik ini," kata Presiden pada perayaan Tahun Baru Imlek Nasional 2565 Kongzili di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (7/2).

Presiden mengatakan, tema perayaan "Pemimpin Sejati Berpegang pada Cinta Kasih dan Kebenaran, Bukan pada Keuntungan" sangat cocok dengan kondisi bangsa saat ini, yang akan memilih pemimpin baru. Oleh sebab itu, kata Presiden, kepemimpinan sejati menjadi wujud dari ketulusan dalam pelayanan, pengabdian, dan keteladanan.

Kepemimpinan, lanjutnya, harus diabdikan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat. "Kita harus yakin, percaya, dan
optimistis bahwa. Indonesia yang makin maju, sejahtera, dan bermartabat dapat kita wujudkan. Kita tidak boleh berhenti untuk terus mengingatkan, mencerahkan, dan memberi rambu-rambu moral agar bangsa kita tidak khilaf dan alpa. Semoga ini menjadi panduan dasar bagi rakyat untuk memilih pemimpin demi terciptanya Indonesia yang lebih maju, bersih, dan baik ,"katanya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment