Saturday, January 11, 2014

[batavia-news] Rakyat Ingin Pemimpin Jujur

 

res : Rakyat ingin pemimpin jujur, tetapi karena tidak ada pemimpin yang jujur, jadi terpaksa yang tidak jujur  menjadi pemimpin.
 
 
 
Rakyat Ingin Pemimpin Jujur
Jumat, 10/01/2014 - 10:52:26 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 58 kali
0

JAMBI - Pemilu 2014 nanti merupakan pembuktian bahwa rakyat mendambakan perubahan. Hal ini dapat dimengerti, karena pasca reformasi yang hampir 15 tahun berlalu, kepuasan masyarakat diberbagai bidang justru mencapai titik nadi.

Salah satu permasalahan yang masih jauh dari cita-cita reformasi adalah lemahnya pemberantasan korupsi dan penegakkan hukum. Bangsa masih dipertontonkan dengan maraknya penyelewengan keuangan Negara.

Bahkan kasus yang amat memukul kepercayaan publik terhadap sistem peradilan adalah ditangkapnya ketua Mahkamah Konstitusi (MK) oleh KPK karena dugaan penerimaan suap kasus sengketa Pilkada. Kasus - kasus seperti ini yang membuat masyarakat berharap Pemilu nanti menghasilkan pemimpin yang jujur.

Harapan ini menurut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Ir H A R. Sutan Adil Hendra, MM dapat dilihat dari berbagai jejak pendapat menyatakan nilai kejujuran seorang pemimpin menjadi pertimbangan utama masyaratak dalam memilih partai.

Kejujuran pemimpin nasional menurut calon anggota DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra ini, merupakan kebutuhan mendesak bagi perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Rakyat butuh panutan untuk berbuat bersih, jauh dari praktek korupsi dan memperkaya diri atau kelompok. Bangsa kita ke depan butuh pemimpin yang berani berkata tidak pada kebijakan yang meresahkan masyarakat. Karena dengan sikap jujurlah pemimpin bisa melahirkan pemerintahan yang kuat dan bersih," ujarnya.

Dalam hal ini Gerindra meyakini figur H Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang memiliki integritas kejujuran yang murni tanpa di buat - buat atau pencitraan. "Ini lahir dari keikhlasan beliau untuk berbuat terbaik bagi bangsanya, Insyaallah Prabowo Subianto dipercaya rakyat untuk melakukan perubahan nantinya," katanya

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment