Wednesday, January 8, 2014

[batavia-news] Wanita Berkerudung Bawa Parang Rampok Minimarket

 

 
Kamis, 09 Januari 2014 , 00:32:00

Satu di antara enam pelaku perampokan yang terjadi didua lokasi   berbeda adalah seorang wanita. Dia bahkan membawa parang, sama dengan   pelaku lainnya. Getty Images
Satu di antara enam pelaku perampokan yang terjadi didua lokasi berbeda adalah seorang wanita. Dia bahkan membawa parang, sama dengan pelaku lainnya. Getty Images
 

MAKASSAR - Satu di antara enam pelaku perampokan yang terjadi didua lokasi berbeda adalah seorang wanita. Dia bahkan membawa parang, sama dengan pelaku lainnya.

Aksi ini terekam CCTV minimarket yang jadi sasaran aksinya. Dia terlihat beringas mengacungkan parang kepada karyawan dan menggasak uang kas minimarket tersebut.

Kanit Opsnal Sat Intelkam Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Iptu Surahman, membenarkan peristiwa ini. Dia juga mengaku melihat langsung pelaku usai melakukan penyisiran dilokasi lainnya yang juga menjadi sasaran aksi kawanan tersebut.

"Saya orang pertama yang tiba di TKP dan baru tinggalkan TKP Indomart Abdesir, pelaku 6 orang, salah satunya adalah perempuan berjilbab, senjata yang digunakan parang dan busur," jelas Surahman seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (8/1).

Hingga saat ini, para pelaku belum tertangkap. Namun aparat kepolisian mengklaim telah mengidentifikasi para pelaku, termasuk si wanita berjilbab tersebut.

Kawanwan ini merampok dua toko di dua lokasi berbeda dalam satu malam. Bukan hanya itu, mereka menggasak isi dari kedua toko tersebut hanya dalam tempo satu jam. (zaq/awa/jpnn)



I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 2605 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment