Friday, January 17, 2014

[batavia-news] Ani Yudhoyono Berang Ditanya Kepemilikan Kamera

 

res : Apakah pasien BPJS kelas tiga yang dipeluk Ibu negara? 
 
 
 

Ani Yudhoyono Berang Ditanya Kepemilikan Kamera

Ani Yudhoyono Berang Ditanya Kepemilikan Kamera

Presiden SBY dan Ibu Ani menyapa seorang pasien di Ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Dr Sutomo, Surabaya, Jatim, Sabtu (4/1) siang. (foto: abror/presidenri.go.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali marah di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Jumat, 17 Januari 2014. Kali ini, dia marah dalam menanggapi pertanyaan @adhityaanp mengenai foto yang dia unggah pada hari ini.

Ani mengunggah foto hasil bidikannya yang menampilkan tiga kuda di atas lapangan rumput. Ani menulis takarir yang menyertai foto itu, "Semoga alam kita tetap lestari. May our environment always be preserved. Photo by Ani Yudhoyono F/4 . 1/500 . ISO 200 . Lensa 18-200 mm . #instanusantara #indonesiahijau#ig_indonesia #wonderfulindonesia."

Akun bernama @adhityaanp lalu bertanya, "Ini kamera yg ibu pake buat foto di instagram, punya pribadi atau puny negara bu?"

Ani pun menjawab, "@adhityaanp Pertanyaan Anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu Negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkawinan sebuah tustel dari ortu. Paham?"

Jawaban Ani mendapat tanggapan dari akun @ridwanhutanto. "Iya, soalnya bu Ani pernah bilang kalau dari tahun 1976 dikasih hadiah pernikahan tustel dr org tuanya. Makanya saya bingung. Memang uda ada Canon MK II dari tahun 1976."

Tapi lebih banyak yang memberi dukungan kepada nenek dua cucu ini. Akun bernama @preciousedward mengatakan, "biarpun orang2 berkomentar pedas2 ttg ibu dan instagram, tetap berkarya ya bu!!". Adapun foto itu mendapatkan like 4.335 kali.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment