Friday, January 17, 2014

[batavia-news] Buka Rapat, Ani SBY Cari Juru Foto Istana

 

 

Buka Rapat, Ani SBY Cari Juru Foto Istana

Buka Rapat, Ani SBY Cari Juru Foto Istana

Foto Ani Yudhoyono sedang memasak di akun Instagram pribadinya. Instagram/aniyudhoyono

TEMPO.CO, Jakarta - Ada yang menarik saat Ani Yudhoyono memimpin rapat paripurna Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) tahun 2014 di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2014. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Ani saat membuka rapat yang dihadiri istri para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II ini.

"Sebelum saya melanjutkan, saya ingin mencari juru foto kita," dia menambahkan, sambil melempar pandangan mencari sejumlah juru foto kepresidenan. Ani kemudian meminta para juru foto itu mengambil gambar secara lengkap dan menyeluruh agar jalannya rapat menjadi lebih hidup. "Saya minta semuanya di-insert."

Tak cuma sekali Ani menyinggung masalah foto. Sebelum rapat dimulai, dia menyatakan telah berfoto bersama anggota SIKIB di salah satu sudut kompleks Istana Negara. "Tadi kita sudah memulainya dengan foto bersama," ujar putri Sarwo Edhie Wibowo ini.

Dia mengatakan, ada beberapa anggota SIKIB yang tak ikut serta dalam sesi foto bersama dan rapat paripurna karena berbagai alasan, seperti menjalankan umrah, bertugas ke luar negeri, dan sakit. "Untuk itu, agar ibu-ibu itu di-insert oleh juru foto kita, supaya menjadi lengkap," ujar Ani.

Menurut dia, foto bersama ini penting lantaran bagi para istri menteri, ini adalah kesempatan terakhir untuk berkumpul. Setelah ini, kata Ani, ada satu lagi kesempatan berfoto bagi para istri menteri, tetapi dilakukan bersama suami-suami mereka, yakni pada akhir masa kabinet Oktober nanti.

"Mudah-mudahan juru foto kita insert-nya bagus, bisa kita besarkan, bisa menjadi kenangan bagi kita, dan menjadi cerita bagi anak-cucu kita bahwa kita pernah bersama-sama," ucap Ani di hadapan anggota SIKIB.

Adapun rapat paripurna ini dilakukan setiap awal tahun untuk me-review sejumlah kegiatan sosial yang telah dilakukan SIKIB sepanjang setahun. Kegiatan sosial tersebut dibungkus dalam berbagai program, seperti Indonesia Pintar dan Indonesia Kreatif.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment